Cara Menghilangkan Laporan Cetak di Microsoft Word 2007



Cara Menghilangkan Laporan Cetak di Microsoft Word 2007 - Sebelum kepembahasan mengenai judul di atas yaitu Menghilangkan Laporan Cetak di microsoft word 2007, sedikit basa-basi terlebih dahulu ya sobat blogger. Apakah teman-teman semua mempunyai masalah yang berkaitan dengan judul diatas, tentunya kita merasa jengkel. Apalagi jika mengeprint dan kertas kita terbatas, huh pasti lebih menjengkelkan. Awalnya saya juga pernah menjumpai hal seperti ini, sampai-sampai saya merasa jengkel banget. Nah pada akhirnya pun saya menemukan cara mengatasi laporan cetak yang selalu muncul setelah kita mengeprint di Microsoft Word. Bagaimana langkahnya? mari bagi sobat yang sedang membutuhkan cara ini untuk mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini :
  • Pertama Buka terlebih dahulu Microsoft Word 2007 Anda
  • Kemudian masuk pada Office Button, kemudian pilih Word Option
  • Setelah Jendela Word Option terbuka maka Pilih Display dan Cari Printing Options
  • Hilangkan centang Print Document Properties 
Setelah langkah di atas selesai, silahkan anda mencoba untuk mengeprint Document anda untuk mengecek cara ini berhasil apa tidaknya, tapi saya berharap cara ini bisa berhasil, karena saya pun juga berhasil menggunakan cara ini. Selamat Mencoba.

Itulah sedikit pembahasan mengenai Cara Menghilangkan Laporan Cetak di Microsoft Word 2007, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya.
Description: Cara Menghilangkan Laporan Cetak di Microsoft Word 2007 Rating: 4.5 Reviewer: mas didik - ItemReviewed: Cara Menghilangkan Laporan Cetak di Microsoft Word 2007

1 comments:

Marketing IndiHome said...

thanks sobat infonya....dari www.speedy-medan.blogspot.com

Post a Comment