Biodata Artis Seksi Cyntiara Alona



Biodata Artis Seksi Cyntiara Alona - Kenalkah anda dengan artis yang Cantik dan juga Seksi ini. Mungkin sebagian orang sudah kenal dengan Aktris yang satu ini. Dia lebih di kenal dengan Cyntiara Alona. Selain dia Cantik dan Seksi, dia juga mempunyai talenta bernyanyi / sebagai penyanyi. Lagu yang sudah tidak asing lagi yang telah dinyanyikan oleh Cyntiara Alona diantaranya adalah berjudul :
1.Cinta Gila
2.Aku Kangen
Selanjutnya setelah anda mengetahui lagu house music dari Cyntiara Alona, sekarang bagi anda yang belum mengenal / belum tahu tentang Profil maupun biodata dari Aktris Cantik dan Seksi Cyntiara Alona, maka silahkan anda membaca sekilas profil tentang Cyntiara Alona. Berikut Profil Cyntiara Alona.

Profil dan Biodata Cyntiara Alona
Nama Lengkap : Cut Cynthiara Alona
Nama Populer : Cynthiara Alona
Tanggal Lahir : 7 Juli 1985
Pekerjaan : Artis dan Model
Tinggi Badan : 168
Kewarganegaraan : Indonesia
Kekasih : Guntur Triyoga (aktor, bertunangan 1-Mei-2011 - Oktober 2011), Fyan Ahmad (vokalis band, mantan), Ferdy (pembawa acara, mantan)
Populer Sejak : Menjadi bintang iklan sebuah bank
Diatas adalah sekilas mengenai Biodata Cyntiara Alona, dan jika ingin mengetahui bagaimana foto-foto yang beredar di internet maka silahkan lihat Foto Cyntiara Alona Cantik dan Seksi di bawah ini.
Foto Seksi dan Cantik Cyntiara Alona
Foto Artis Seksi Cyntiara Alona

Foto Artis Seksi Cyntiara Alona

Foto Artis Seksi Cyntiara Alona

Foto Artis Seksi Cyntiara Alona
Sumber Gambar : Google
Itulah sedikit penjelasan mengenai Biodata Artis Seksi Cyntiara Alona. Dari penjelasan ini semoga kita dapat mengambil manfaat, baik dari segi Positif maupun Negatifnya.
Description: Biodata Artis Seksi Cyntiara Alona Rating: 4.5 Reviewer: mas didik - ItemReviewed: Biodata Artis Seksi Cyntiara Alona

0 comments:

Post a Comment