(7 Januari 2013)-Prediksi Score Barcelona vs RCD Espanyol



(7 Januari 2013)-Prediksi Score Barcelona vs RCD Espanyol - Kesempatan kali ini mas didik memberikan prediksi skor pertandingan yang berlangsung pada tanggal 7 January 2013 pukul 01:00 WIB di Camp Nou. Barcelona Sekarang lagi memimpin Klasemen Liga spanyol atas pesaing – pesaingnya terutama Real Madrid. Kesempatan kali ini Bukan membahas mengenai Prediksi Bola Barcelona vs Real Madrid, namun Barcelona vs RCD Espanyol yang akan berlangsung pada bulan januari tanggal 7 tahun 2013. Kondisi tim RCD Espanyol itu musim ini boleh dibilang tak menyenangkan di mana mereka terdampar di posisi 18 dengan 15 poin. Sudah begitu penampilan buruk itu membuat Mauricio Pochettino dipecat dan kini Javier Aguirre menduduki jabatan pelatih.
Simak Prediksi Skor Pertandingan antara :
Barcelona melawan RCD Espanyol 7 January 2013
(7 Januari 2013)-Prediksi Score Barcelona vs RCD Espanyol
Barca berbeda 180 derajat dengan RCD Espanyol, di mana Los Cules dengan nyaman memimpin klasemen lewat selisih sembilan angka dari Atletico Madrid di posisi kedua dan 16 angka dari Real Madrid. Ketika kedua tim bertemu di Camp Nou, Senin (7/1/2013) dinihari WIB jelas lebih diunggulkan untuk menang. Apalagi rekor pertemuan kedua tim di liga, Barca unggul dengan 21 kemenangan berbanding empat milik Espanyol dari 44 perjumpaan.

Perkiraan susunan pemain Barcelona vs RCD Espanyol adalah sebagai berikut :
Team (Barca) Barcelona : Pinto, Puyol, Adriano, Mascherano, Alves, Fabregas, Keita, Thiago, Iniesta, Messi, Pedro.

Team RCD Espanyol : Francisco Casilla; Hector Moreno, Raul Rodriguez, Didac, Javí Lopez; Romaric, Raul Baena, Juan Albin, Rui Font; Alvaro Vásquez, Philippe Coutinho.

Itulah Prediksi pertandingan antara Tim Barcelona vs Tim RCD Espanyol. Pertandingan akan berlangsung pada tanggal 7 januari 2013 pukul 01:00 wib.
Description: (7 Januari 2013)-Prediksi Score Barcelona vs RCD Espanyol Rating: 4.5 Reviewer: mas didik - ItemReviewed: (7 Januari 2013)-Prediksi Score Barcelona vs RCD Espanyol

0 comments:

Post a Comment