Contoh Ucapan SMS Lebaran Idul Fitri



Contoh Ucapan SMS Lebaran Idul Fitri - KATA-KATA LUCU HARI LEBARAN | CONTOH KARTU LUCU IDUL FITRI Kumpulan SMS ucapan lebaran lucu berikut di bawah ini sepertinya pas banget untuk Anda jadikan sebagai pelengkap untuk menyemarakkan hari yang penuh kebahagiaan HARI LEBARAN setelah nantinya sebulan penuh menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Bulan ramadhan adalah bulan penuh hikmah dan bulan suci yang penuh hikmah, yang dimana apabila kita melakukan kebaikan maka akan dilipat gandakan.
Ucapan kata-kata lucu untuk lebaran berikut ini better disampaikan untuk orang-orang yang sudah sangat dekat dengan Anda saja. Yah misalnya saja untuk sahabat atau kekasih juga boleh.
Ucapan Lebaran Romantis Lucu
Contoh Ucapan SMS Lebaran Idul Fitri Terlengkap
Maaf gw pernah bilang alis lo gak bagus
Seperti 2 ekor lintah yang menempel di jidat lo
Tapi lo tau gw kan?
Tuh karena gw ga suka liat lo jadi jelek
Nah, hari ini pas banget buat gw
Melebur semua dosa gw ke lo
Maaf lahir bathin ye
Gw bakal makin sayang ma lo kalau lo tersenyum…
Maaf-maaf aja nih ya
Gw tuh sebenarnya ‘bosan’ banget deh ma lo
Bosan karena lo selalu bikin gw happy
Sedangkan gw sering banget bikin lo kesal
Jadi lo ga perlu minta maaf lagi ke gw
Dosa lu bersih
Gw mohon ampun ma lo ya
Ampuni gw di hari yang sakral ini
Mohon maaf lahir dan bathin dari hati gw yang paling dalemmm…
Setiap lebaran tiba yang aku ingat hanya kamu
Ntah mengapa…
Wangi aroma yang engkau pancarkan
Menggelitik nafsuku
Membuat berat badanku naik beberapa kilo
Opor ayam?
Bersiaplah untuk aku santap…hihihi
“Met lebaran ya say…
Mohon maaf lahir bathin…”
Dulu aku gak suka pelajaran PMP [Persahabatan Membawa Penderitaan]
Dulu aku gak suka pelajaran MM [Memilikimu Menyakitiku]
Tapi sekarang aku suka pelajaran darimu – Agama – [Asli Gak Mau] pisah denganmu
Karena ku ingin slalu jalin silaturahim denganmu sahabatku
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Aku ingin putuskan aku segera
Aku sudah tidak tahan lagi
Menahan semua beban yang menghimpit
Menghimpit tenggorokanku
Sampai-sampai sulit untuk aku menelan ketupat buatan nenekku
Putuskan aku segera
Putuskan aku dengan salah dan khilafku
Dan jadikan aku seperti bayi yang baru lahir
Maafin semua kesalahanku
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Ada yang bilang kalau kamu tuh pelit pulsa
Kebetulan aku juga gak pernah niat mau kirim pulsa untuk kamu…hihihi
Tapi plisss, jangan pelit untuk memaafkan aku ya…
Mohon maaf lahir dan bathin
Jangan lupa upload foto kamu di Facebook
Karena aku sedang semangat mau berkomentar…akakakkakk
Jaga selalu hatimu
Sucikan hatimu
Seperti laptop kesayanganku
Yang bersih dari virus
Membuat aku bebas berselancar
Tuk menatap indahnya wajahmu di Facebook
Hingga mata ini mblolok
Dan tak mampu berkedip
Andai maafku tak kau gubris
Maafkan semua kesalahanku
Mohon maaf lahir dan bathin I luv yu yu yu…!!!
Tapi kalau kamu bilang TERSERAH
Maka kan ku katakan,”Kapan Lagi Kaw Bilang I Luv U.”
Karena aku adalah WONDER WOMAN
Yang tak pernah JERA
Berpesan padamu,”JAGA SELALU HATIMU.”
“Minal Aidin Wal Faidzin”
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Psssttt…! Duh senyum kamu bagus banget
Semakin indah jika kamu balas SMS ini
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
Mohon Maaf Lahir Bathin
 Itulah beberapa referensi yang dapat anda gunakan dalam Ucapan Selamat Lebaran (Idul Fitri) Lucu buat Sahabat ataupun Pacar. Semoga bermanfaat bagi anda semua.
Description: Contoh Ucapan SMS Lebaran Idul Fitri Rating: 4.5 Reviewer: mas didik - ItemReviewed: Contoh Ucapan SMS Lebaran Idul Fitri

0 comments:

Post a Comment