Cara membuat Ikon (icon) Jempol Chat Facebook Emotions



Cara membuat Ikon (icon) Jempol Chat Facebook Emotions - Bisa dilihat dari judul artikelnya ya sobat. Walaupun saya mengetahui tetang hal ini lumayan agak telat, tetepi gak papalah sebagai sebuah pengetahuan baru tentang seluk beluk chat di facebook. Saya mengetahui bahwa ternyata ada tambahan 1 emoticon lagi di list FB Chat emoticon setelah membaca komentar dari seseorang yang memanggil dirinya Peneliti Facebook. Emoticon yang baru ini adalah emoticon Jempol atau lebih sering kita sebut like dalam bahasa inggris or suka kalau dalam bahasa indonesia. Kode kombinasi yang diperlukan untuk memunculkan Facebook Chat Emoticons (click tautan untuk liat list fb emoticons yang lainnya, seperti wink, shark / ikan paus, robot, kiss / cium dll) Jempol ini adalah :
Cara membuat Ikon (icon) Jempol Chat Facebook Emotions
(Y) atau (y)
Kemungkinan besar y atau Y ini maksudnya adalah Yes. Kalau anda mengetikkan kombinasi itu ke dalam jendela facebook chat anda or di facebook message, maka (Y) akan otomatis berubah menjadi emoticon seperti ini:
Facebook Chat Emoticon Jempol Suka Like
Anda bisa menggunakan emoticon Jempol ini ketika menanggapi sebuah pernyataan atau opini atau argumentasi yang dikemukakan oleh teman anda sebagai sebuah tanda kalau anda suka idenya atau menyetujui pendapatnya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Description: Cara membuat Ikon (icon) Jempol Chat Facebook Emotions Rating: 4.5 Reviewer: mas didik - ItemReviewed: Cara membuat Ikon (icon) Jempol Chat Facebook Emotions

2 comments:

Anak Bangsa said...

oh yes

Ana Sriwahyuni said...

okey mas Didix, trimakasih banyak atas infonya kalau bisa diperbanyak mas mengenai icon-icon untuk facebook

Post a Comment