Apa yang dimaksud dengan Blog AGC



Apa yang dimaksud dengan Blog AGC - Sudah kenal tentunya bagi para Blogger yang selalu exist didalam dunia Blogging. Disamping itu juga tentunya para blogger sudah memakai trik ini. Sebelum jauh membahas mengenai Blog AGC, maka alangkah baiknya jika ada uraian sedikit mengenai pengertian dari AGC itu sendiri. AGC adalah singkatan dari Auto Generated Content yang secara kurang lebihnya dapat diartikan sama dengan namanya yaitu blog yang menggenerate konten secara otomatis. Konten tersebut dapat dari mesin pencari dan yang lainnya.

Blog AGC
Untuk membuat AGC diperlukan kemampuan minimal basic coding PHP dan atau HTML. Ciri-ciri blog AGC dulu dapat ditandai dengan permalink (URL) blog yang kurang lebih berbentuk seperti ini :
  • http://blog-agc.com/search/kata+kata+kata
  • http://blog-agc.com/search/kata-kata-kata
  • http://blog-agc.com/post/kata+kata+kata/
  • http://blog-agc.com/docs/kata-kata-kata/
  • http://blog-agc.com/info/kata+kata+kata
 Untuk ciri Blog AGC yang bisa kita ketahui adalah sebagai berikut ini :

Ciri-ciri blog AGC
  • Sebagian kontennya berisikan hasil pencarian seperti halnya mesin pencari google dan bing
  • Ada yang menautkan ke sumber asli konten, dan ada pula yang menautkannya ke halaman pencarian mereka, sehingga bila ada pengunjung yang mampir, ia akan dibawa berputar-putar dalam blog tersebut
  • Di halaman pencarian google atau bing, blog AGC biasanya ditandai dengan susunan kalimat yang janggal (kurang memenuhi kaidah bahasa)
  • Dan fenomena yang aneh adalah, hampir semua mesin pencari menempatkan blog AGC di halaman awal hasil pencariannya.
Sebelumnya sobat bisa lihat "kata info, post,docs" dan sebagainya yang dapat dibuat sesuai keingingan sang pemilik blog. Namun seiring perkembangan jaman URL permalink Blog AGC sekarang lebih menipu, hingga bisa terkesan menjadi URL posting, misal http://blog-agc.com/kata-kata-kata.html dan sebagainya.

Kontroversi / pertentangan mengenai Blog AGC pun masih dapat ditemui mengenai apakah ini termasuk jenis Black Hat SEO atau rawan banned baik dari search engine maupun dari banned adsense.

Jika sobat yang berminat membuat Blog AGC salah satu rekomendasi saya adalah silahkan mampir ke blog jevuska yang menyediakan tutorial pembuatan blog agc secara lengkap dan gratis.
Description: Apa yang dimaksud dengan Blog AGC Rating: 4.5 Reviewer: mas didik - ItemReviewed: Apa yang dimaksud dengan Blog AGC

1 comments:

Blog Kaskus Informasi said...

masih ga ngerti mas

Post a Comment